150928b

Harga Minyak Semakin Menurun – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Patokan minyak dunia ditutup pada level terendah dalam lebih dari 11 tahun pada penutupan sesi Senin karena kekhawatiran atas banjir pasokan minyak global dan permintaan yang lemah terus memberi tekanan pada sebagian besar sektor energi.

Brent berjangka untuk pengiriman Februari di bursa ICE London turun 53 sen atau 1,4% menjadi berakhir pada $ 36,35 per barel, dimana angka tersebut adalah penutupan terendah sejak 5 Juli 2004. Minyak West Texas Intermediate turun 25 sen atau 0,7% menjadi berakhir pada $ 35,81 per barel.

Kepastian mengenai bagaimana harga minyak akan terus turun masih belum jelas dengan beberapa analis industri seperti bank AS Goldman Sachs bersikeras bahwa level $ 20 adalah mungkin pada tahun 2016. Beberapa orang lain percaya jika Brent turun sebanyak $ 1,50 per barel, itu bisa memicu pedagang dan pengelola uang untuk memasuki pasar.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>