150928b

Harga Minyak Naik – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Patokan minyak AS berakhir lebih tinggi pada sesi Selasa didorong oleh pencabutan larangan empat dekade pada ekspor minyak AS.

Kontrak pada Brent turun 24 sen atau 0,7% menjadi berakhir pada $ 36,11 per barel di bursa ICE London, sementara West Texas Intermediate berjangka untuk pengiriman Februari naik 33 sen atau 0,9 % menjadi berakhir pada $ 36,14 per barel.

Pencabutan larangan ekspor minyak merupakan bagian dari persamaan, bersama dengan unwinding dari penyebaran jauh Brent / WTI jangka pendek sebelum akhir tahun dan peningkatan produksi minyak mentah Brent di Laut Utara, kata Phil Flynn, analis pasar senior di Price Futures Group di Chicago.

Analis di JBC Energy mencatat bahwa dengan pengecualian peningkatan kecil pada tahun 2007, keluaran lepas pantai Inggris akan meningkat dari tahun ke tahun untuk pertama kalinya sejak tahun 1999. Perusahaan memperkirakan produksi Inggris akan sekitar 100.000 barel per hari, atau 12%.

Tapi kekhawatiran tentang kelebihan pasokan minyak yang cukup besar di tengah penurunan lebih lambat dari yang diperkirakan dalam produksi minyak serpih di AS, output tak terkendali dari anggota Organisasi Negara-negara Pengekspor Minyak, dan prospek ekspor Iran diperkirakan akan tetap membatasi rebound dalam harga minyak.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>