150928b

Harga Minyak Mulai Naik – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Minyak berjangka ditutup lebih tinggi pada sesi Selasa di tengah harapan bahwa anggota OPEC dan produsen dari luar kartel dapat mencapai kesepakatan untuk memangkas produksi guna membendung kemerosotan dalam harga minyak.

Minyak West Texas Intermediate untuk kontrak bulan Maret naik $ 1,11 atau 3,7% untuk menetap di $ 31,45 per barel di New York Mercantile Exchange setelah merosot ke $ 29,25. Brent bulan Maret berakhir di $ 31,80 per barel, naik $ 1,30 atau 4,2%.

Harga mendapat dorongan pada “kemungkinan pertemuan darurat OPEC dan kemungkinan adanya koordinasi harga,” kata Robbie Fraser, analis komoditas di Schneider Electric. Tapi “Iran mencoba untuk cepat meningkatkan ekspor dan Arab Saudi mengisyaratkan sedikit kemauan untuk memangkas produksi, kemampuan OPEC untuk meningkatkan harga hampir tidak ada.”

Namun, harga bertahan di atas $ 31 per barel setelah dua anggota OPEC mengisyaratkan bahwa mereka siap untuk mengekang produksi jika negara-negara di luar kelompok melakukan hal yang sama.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>