150928b

Harga Minyak Menguat – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Minyak berjangka AS terdorong lebih tinggi karena adanya ekspektasi untuk penurunan mingguan dalam persediaan minyak mentah AS sementara pertemuan Organisasi pertemuan Negara-negara Pengekspor Minyak pada akhir pekan ini juga masih dinanti.

Menjelang data kunci pemerintah AS pada hari Rabu, beberapa ekspektasi pasar menunjukkan kemungkinan bahwa persediaan minyak mentah akan jatuh untuk pertama kalinya dalam 10 minggu.

Minyak West Texas Intermediate untuk kontrak Januari menetap di $ 41,85 per barel, naik 20 sen atau 0,5%, di New York Mercantile Exchange. Brent untuk pengiriman bulan Januari di bursa ICE Futures London turun 17 sen atau 0,4% ke $ 44,44 per barel.

Tapi pasar umumnya percaya bahwa OPEC tidak akan mengambil tindakan apapun untuk mengurangi banjir pasokan minyak mentah global ketika mereka bertemu pada Jumat mendatang dan data manufaktur yang lemah dari AS dan Tiongkok pada hari Selasa juga mengangkat kekhawatiran atas prospek permintaan energi.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>