150928b

Harga Minyak Masih Turun – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Kontrak berjangka minyak Brent berbalik lebih tinggi setelah jatuh di bawah tingkat $ 28 pada sesi Senin karena sanksi internasional terhadap program nuklir Iran dicabut selama akhir pekan, membuka pintu untuk gelombang minyak baru dan menambah kekhawatiran bahwa banjir global akan terus berlanjut.

Para pengamat mengatakan Iran bisa dengan cepat meningkatkan ekspor sekitar 500.000 barel. Lonjakan pengiriman Iran dipandang sebagai bearish untuk minyak mentah, yang telah jatuh sekitar 75% dari puncaknya $ 115 dua musim panas lalu, di tengah jumlah pasokan yang berlebih di pasar seluruh dunia.

Sebagian besar analis pasar memperkirakan bahwa banjir pasokan global dapat semakin memburuk dalam beberapa bulan mendatang karena melonjaknya produksi di Amerika Utara, Arab Saudi, dan Rusia.

Minyak Brent untuk pengiriman Maret merosot ke sesi rendah $ 27,67 per barel di Bursa ICE Futures di London sebelum pulih untuk diperdagangkan pada $ 28,97 naik 3 sen atau 0,1%. Di tempat lain, minyak mentah AS untuk pengiriman Maret di New York Mercantile Exchange turun 9 sen atau 0,28% untuk diperdagangkan pada $ 30,30 setelah jatuh ke level terendah harian $ 29,35.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>