150928b

Harga Minyak Ditutup Rendah – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Minyak berjangka ditutup dengan kerugian hampir 6% pada hari Senin, terdorong turun kembali setelah rally besar pada sesi Jumat yang lalu.

Minyak mentah West Texas Intermediate untuk kontrak bulan Maret kehilangan $ 1,85 atau 5,8% untuk menetap di $ 30,34 per barel di New York Mercantile Exchange. Harga telah menetap di posisi tertinggi dua minggu yaitu $ 32,19 pada hari Jumat. Brent untuk pengiriman bulan Maret juga turun ke $ 30,50 per barel di bursa ICE Futures London, turun $ 1,68 atau 5,2%.

Bensin untuk kontrak Februari jatuh 5,4 sen atau 5%, menjadi $ 1,03 per galon dan minyak pemanas untuk bulan Februari selesai pada 93,53 sen per galon, turun 6 sen atau 6,1%. Sementara itu, gas alam untuk kontrak Februari naik 1,9 sen atau 0,9%, menjadi berakhir pada $ 2,158 per juta British thermal unit.

Phil Flynn, analis pasar senior di Price Futures Group, mengatakan bahwa turunnya harga minyak pada sesi Senin karena “kekhawatiran bahwa badai salju besar di wilayah timur akan mengurangi permintaan” untuk bahan bakar, termasuk bensin, diesel, dan bahan bakar jet.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>