150528b

Harga Minyak Ditutup Naik – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Bandung – Minyak mentah berjangka berakhir lebih tinggi pada sesi perdagangan hari Senin, menutup kembali hampir semua kerugian yang diraih pada sesi sebelumnya karena para pedagang bertaruh atas penurunan lebih lanjut dalam hal produksi minyak mentah global.

Pasar khawatir bahwa harga minyak yang rendah telah mulai memberi efek penarikan yang signifikan dalam hal produksi minyak mentah AS. Dan hal yang juga menambah menambah harapan mereka adalah sebuah laporan yang diterbitkan oleh Wood Mackenzie, Senin, yang mengatakan bahwa proyek minyak dan gas alam bernilai sekitar $ 1,5 triliun akan beresiko karena anjloknya harga minyak, yang telah turun lebih dari 50% sejak musim panas lalu.

Minyak mentah West Texas Intermediate untuk pengiriman Oktober menetap di level $ 46,68 per barel di New York Mercantile Exchange, naik $ 2 atau 4,5%. Brent Oktober di bursa ICE Futures London juga naik $ 1,45, atau 3,1%, ke level $ 48,92 per barel.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>