150928b

Harga Minyak Ditutup Naik – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Minyak berjangka menetap di posisi tinggi lebih dari dua minggu pada hari Rabu, didukung oleh harapan yang berkembang bahwa produsen minyak utama sedang menuju ke kesepakatan untuk menurunkan produksinya, karena laporan pemerintah menunjukkan penurunan dalam produksi minyak mentah dalam negeri.

Maret West Texas Intermediate naik 85 sen atau 2,7% ke $ 32,33 per barel di New York Mercantile Exchange. Itu adalah penutupan tertinggi untuk kontrak teraktif sejak tanggal 8 Januari. Harga diperdagangkan sekitar $ 30,69 sebelum dirilisnya laporan produksi. Brent untuk kontrak Maret melonjak $ 1,30 atau 4,1% ke $ 33,10 per barel di bursa ICE Futures London.

Keuntungan dipercepat setelah adanya laporan bahwa kepala perusahaan pipa minyak milik negara Rusia, Transneft, mengatakan bahwa para pejabat Rusia telah memutuskan untuk berbicara dengan para anggota Organisasi Negara Pengekspor Minyak mengenai penurunan produksi minyak.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>