150928b

Harga Minyak Ditutup Naik – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Minyak mentah berjangka melonjak lebih dari 9% pada hari Jumat untuk bangkit dari dekat posisi terendah 12 tahun, karena para pedagang spekulatif bergerak dari posisi bearish mereka di tengah komentar dari kepala perusahaan minyak milik Arab Saudi bahwa harga minyak dunia mungkin telah menyentuh posisi dasar.

Di New York Mercantile Exchange, minyak mentah WTI untuk pengiriman Maret diperdagangkan di kisaran luas antara $ 29,54 dan $ 31,83 per barel, sebelum ditutup di $ 32,06, naik 2,53 poin atau 8,58%. Dengan kenaikan tajam, minyak mentah berjangka AS membukukan kinerja satu hari terkuat dalam hampir lima bulan.

Di Intercontinental Exchange (ICE), minyak mentah brent untuk pengiriman Maret diperdagangkan antara $ 29,29 dan $ 31,75 per barel, sebelum ditutup pada $ 32,05, naik 2,80 atau 9,57%.

Investor terus menganalisis komentar dari Khalid al-Falih mengenai kemungkinan peningkatan lonjakan lebih lanjut dalam harga minyak mentah OPEC sebelum mengadakan pertemuan berikutnya pada bulan Juni. Falih mengutarakan kekhawatirannya mengenai harga pasar saat ini. Ditekan oleh harga minyak yang masih rendah, Arab Saudi diumumkan pada akhir Desember bahwa mereka mengalami defisit anggaran $ 98 miliar tahun 2015.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>