150924b

Harga Minyak Dibuka Naik – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Perdagangan bursa komoditas berjangka di hari Jumat(8/1), harga minyak terpantau alami kenaikan setelah membukukan penurunan di sesi sebelumnya dimana saat ini berdiri pada level rendah 12 bulan.

Berlangsungnya perdagangan di sesi Asia, minyak West Texas Intermediate pengiriman Februari terpantau alami kenaikan 0.71% dengan diperdagangkan pada level $33.50 per barel di New York Mercantile Exchange. Sedangkan untuk minyak Brent Oil pengiriman Februari terpantau naik 0.25% dengan diperdagangkan pada level $33.81 per barel di London.

Harga minyak terlihat mencoba untuk bangkit meski saat ini telah berada di level rendah 12 bulan. Secara keseluruhan, harga minyak di tahun ini telah mengalami penurunan setiap harinya setelah Goldman Sachs memperingatkan bahwa harga minyak dikisaran $30 per barel sangatlah tidak mungkin di tahun 2016 ini.

Sementara itu, devaluasi yuan juga telah hadir menjadi ancaman menurunnya harga minyak karena telah menyeret kekuatan mata uang negara berkembang menjadi lunak. “Jika Anda seorang eksportir komoditas, salah satu pelanggan utama Anda akan menjadi kurang mampu membayar barang yang mereka beli dari Anda,” kata Steve Englander, kepala global G-10 strategi mata uang di Citigroup.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>