Harga Minyak Dibawah $ 45 Per Barel – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Bandung – Harga minyak jatuh pada sesi Jumat bawah $ 45 per barel, setelah Badan Energi Internasional memberikan gambaran suram tentang prospek harga jangka pendek pada minyak mentah.

Di New York Mercantile Exchange, pengiriman untuk WTI Crude turun 4,40% atau 2,10 ke $ 44,95 per barel, dimana hal ini dikarenakan harga untuk minyak manis di Texas menyelam ke posisi terendah tahunan. Harga minyak mentah berjangka merosot dari posisi $ 47,28 pada akhir perdagangan Asia.

Minyak mentah WTI mendekati tahunan rendah dari $ 44,45 per barel dari akhir Januari.

Di Intercontinental Exchange (ICE), minyak mentah brent untuk pengiriman April turun 3,70% atau 2,13 ke level $ 55,15.

Tingkat persediaan minyak AS menunjukkan beberapa tanda-tanda kemunduran dari rekor tertinggi. Persediaan minyak mentah telah mencapai 448,9 juta barel.

Laporan dari perusahaan jasa minyak Baker Hughes mengatakan bahwa jumlah rig mingguan telah jatuh ke level terendah dalam empat tahun dan berdampak terhadap harga WTI. Jumlah rig minyak dan gas untuk pekan yang berakhir 6 Maret turun 67 ke 1,125, turun hampir 600 rig dari tahun lalu pada saat ini. Untuk minggu yang berakhir tanggal 27 Februari, rig minyak dan gas di AS mengalami penurunan sebesar 75 ke 1,192.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>