150820b

Harga Minyak Di Asia Merosot – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Harga minyak mentah menurun di Asia pada Selasa pagi dengan para investor mempertimbangkan gambaran jumlah pasokan berikutnya.

Di New York Mercantile Exchange, minyak mentah WTI untuk pengiriman Desember turun 0,36% menjadi $ 43,82 per barel. Di Intercontinental Exchange (ICE), minyak mentah Brent untuk pengiriman Desember ditutup pada 47,59, turun 0,39 atau 0,81%.

Semalam, minyak mentah berjangka AS merosot untuk menetap di titik rendah enam minggu, di tengah adanya perkiraan harga yang suram pada tahun 2016 dan indikasi lonjakan impor karena produksi terus berkurang.

Di tempat lain, investor mengalisis laporan impor dari badan Administrasi Informasi Energi AS, yang menunjukkan bahwa impor minyak mentah light hampir dua kali lipat dari 5,6%, dari total impor pada bulan April menjadi 11% pada bulan Juli. Untuk jangka waktu lima tahun antara 2010 dan 2014, impor minyak mentah AS turun sekitar 20% dari puncaknya 9,2 juta barel per hari.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>