150928b

Harga Minyak Bervariasi – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Minyak berjangka AS ditutup bervariasi pada sesi Kamis, walau Brent menyerahkan keuntungan setelah seorang pejabat dari Arab Saudi mengatakan bahwa mereka masih belum siap untuk memangkas produksi minyak.

Komentar Saudi resmi datang setelah produsen minyak utama dunia mencapai kesepakatan tentatif dengan Rusia awal pekan ini untuk membekukan produksi pada level saat ini jika produsen lain juga mengikutinya.

“Jika produsen lain ingin membatasi atau menyetujui pembekuan dalam hal produksi tambahan yang mungkin berdampak pada pasar tetapi Arab Saudi tidak siap untuk memangkas produksi,” Menteri Luar Negeri Saudi Adel Al Jubeir menerangkan kepada Agence France-Presse dalam sebuah wawancara hari Kamis.

Minyak mentah untuk kontrak Maret menetap di $ 30,77 per barel, naik sebanyak 11 sen atau 0,4%. Brent untuk kontrak bulan April di bursa ICE Futures London turun 22 sen atau 0,6% menjadi berakhir pada $ 34,28 per barel. (Edo Bramantio)

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>