150929a

Harga Emas Merosot – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Emas berjangka berakhir lebih rendah pada sesi Rabu menjelang pernyataan kebijakan Federal Reserve, walau segera melompat lebih tinggi di perdagangan elektronik setelah pernyataan kebijakan Fed yang dirilis pukul 2 dini hari.

Emas untuk kontrak bulan Februari ditutup turun $ 4,40 atau 0,4% dan menetap di posisi $ 1.115,80 per ons di Comex, sementara emas untuk kontrak bulan April yang juga salah satu kontrak paling aktif, berakhir $ 1.116.30, turun $ 4,30 atau 0,4%. Dalam logam lainnya, perak kontrak Maret turun 10,5 sen atau 0,7% menjadi berakhir pada $ 14,449 per ons. Tembaga untuk bulan Maret diperdagangkan pada $ 2,064 per pon, naik 2,7 sen atau 1,3%.

Kedua kontrak emas melonjak lebih dari 1% di atas $ 1.127 per ons dalam perdagangan elektronik, setelah The Fed memutuskan untuk mempertahankan tingkat suku bunga, seperti yang diperkirakan, dan memberi pernyataan bahwa beberapa investor dianggap sebagai “belum cukup dovish” untuk memberikan kenyamanan kepada investor saham, yang telah dibingungkan oleh kekacauan dalam ekonomi global.

Dalam pernyataan kebijakan Fed mengatakan “pertumbuhan ekonomi melambat” sejak pertemuan terakhir pada Desember dan bahwa inflasi belum akan naik dengan cepat menuju target 2%. Beberapa investor membaca komentar bank sentral sebagai keengganan untuk mengangkat suku bunga di tengah kondisi pasar yang seperti sekarang ini.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>