150929a

Harga Emas Ditutup Rendah – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Emas berjangka berakhir lebih rendah setelah munculnya data ekonomi AS yang sedikit mengubah pandangan para investor untuk kasus kenaikan suku bunga AS.

Emas untuk pengiriman Desember di Comex turun $ 3,80 atau 0,4% untuk menetap di $ 1.070 per ons. Perak untuk kontrak Desember berakhir pada $ 14,16 per ons.

Dolar menguat setelah munculnya laporan ekonomi AS yang bervariasi, yang sepertinya tidak berpengaruh terhadap kenaikan suku bunga oleh Federal Reserve di bulan Desember. Dolar juga dibantu oleh laporan berita yang mengatakan Bank Sentral Eropa sedang mempertimbangkan berbagai langkah untuk memperluas program pelonggaran kuantitatif.

Emas berjangka naik pada sesi Selasa setelah Turki menembak pesawat perang Rusia di dekat perbatasan Suriah yang memicu ketakutan geopolitik dan memicu daya tarik untuk emas dan aset lainnya yang dianggap sebagai safe haven selama konflik.

Dalam perdagangan logam lainnya, paladium bulan Desember naik $ 9,80 atau 1,8% menjadi ditutup pada $ 551,30 per ons, sementara platinum bulan Desember naik $ 2,20 atau 0,2% ke $ 843,90 per ons.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>