160210a

Hanya Minum SOda, Ini Dampaknya – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Minuman soda berasa manis dengan sensasi ‘clekit-clekit’ saat meminumnya memang sangat mengasyikkan untuk diminum. Biasanya kamu minum soda pada acara tertentu yang cukup seru seperti nonton TV atau ngumpul dengan teman. Karena saking asyiknya, tak jarang kamu memilih menjadi penggemar setianya. Dan terkadang posisi soda tersebut menggantikan air putih.

Penasaran dengan kondisi tubuhmu jika kamu hanya minum soda? Ini jawabannya.

Merusak gigi

Kamu tahu plak? Plak yang nantinya bisa menjadi karang gigi ini disebabkan oleh bakteri yang hidup di dalam mulut. Pertumbuhannya akan naik seiring dengan makin banyaknya makanan atau minuman mengandung asam yang kamu konsumsi. Dan soda menjadi salah satunya. Hasilnya, bisa ditebak jika kamu kebanyakan minum soda maka akan muncul banyak plak di gigimu dan akan jadi lubang.

Menurunkan kerja otak

Sudah jamak diketahui bahwa soda mengandung banyak gula di dalamnya. Dan ketika kamu mengonsumsi makanan yang tinggi gula, maka gula bisa menurunkan kinerja saraf otak kamu yang bisa membuat kamu lamban dalam berpikir.

Meningkatkan berat badan

Selain lemak, gula juga bisa meningkatkan berat badan dengan cepat. Sebab gula akan mengganggu sistem metabolisme tubuh, membuat lemak jadi tersimpan dengan mudah dan berat badan naik dengan cepatnya.

Jadi, kamu seorang peminum soda garis keras? Sebaiknya hentikan kebiasaan tersebut agar kesehatan tubuhmu tidak terancam.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>