141225a

Hadapi Kanker Dengan Cara Ini – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Bandung - Kanker sering dianggap sebagai penyakit menakutkan yang bisa menjadi pembunuh jahat untuk siapa saja.Tapi kini, seiring dengan kemajuan teknologi, terutama di dunia kedokteran, proses penyembuhan kanker bisa dilakukan dengan cepat. Proses pencegahannyaa pun bisa dilakukan jauh sebelum kanker menggerogoti habis tubuh seseorang.

Serangkaian tes dan operasi untuk memberantas sel mematikan sudah mengalami proses penelitian agar bisa efektif mambunuh sel berbahaya tersebut.

Namun sebenarnya, melawan kanker membutuhkan peran penting dari beberapa asupan khusus.  Bukan obat, namun asupan ini justru berasal dari makanan alami. Apa sajakah asupan tersebut? Ini dia informasinya, dikutip dari laman Everyday Health.

Vitamin D

Penelitian menunjukkan bahwa asupan vitamin D dalam jumlah yang cukup untuk tubuh dapat mencegah datangnya kanker payudara, rahim, pankreas, dan kanker-kanker lainnya. Tak perlu membayar mahal, asupan Vitamin D untuk tubuh dapat diperoleh secara cuma-cuma. Hanya dengan menyempatkan diri berjemur di pagi hari, asupan Vitamin D untuk tubuh dapat terpenuhi, dan risiko kanker dapat terhindar.

Vitamin B

VItamin B, yang salah satunya adalah vitamin B6 dan B9, telah terbukti dapat menyembuhkan kanker usus besar. Asupan multivitamin B dapat didapatkan dari beberapa bahan makanan alami seperti susu, telur, ikan, dan keju. Meski belum terbukti untuk mencegah kanker selain kanker usus, tapi Vitamin B yang terpenuhi tentunya bagus untuk kesehatan tubuh kita.

Teh Hijau

Sebuah penelitian di China membuktikan bahwa kandungan dalam teh hijau dapat mencegah berkembangnya sel kanker dalam tubuh. Kandungan antioksidan dalam teh hijau bisa menjadi senjata khusus untuk memerangi zat-zat buruk yang ada dalam tubuh. Jika konsumsi teh hijau dibarengi dengan berhenti merokok, maka hasil yang akan didapat akan lebih optimal.

Bawang Putih

Mengonsumsi bawang putih, terbukti dapat memperkecil risiko terserang kanker payurada, usus, sampai kanker pankreas. Namun, penelitian masih terus dikembangkan untuk melihat sejauh mana kinerja bawang putih ini dalam proses pencegahan kanker.

Minyak Ikan

Mengonsumsi minyak ikan secara rutin dapat mencegah diri Anda terkena kanker. Selain itu, kandungan baik dalam minyak ikan juga bisa berkhasiat mengobati penyakit jantung, dan mencegah gejala depresi.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>