151104

Gionee S Plus, Phablet Octa Cora Seharga 3 Jutaan – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Untuk sekarang ini, memilih smartphone Android sangatlah sulit. Karena setiap minggunya pasti ada saja produk baru yang hadir, dan kebanyakan di dominasi oleh vendor smartphone asal Tiongkok. Salah satu vendor smartphone asal Tiongkok, Gionee telah meluncurkan smartphone terbarunya di negara India.

Smartphone tersebut yakni, Gionee S Plus yang merupakan phablet kelas menengah denga harga yang terhangkau. Gionee meluncurkan phablet 5,5 inci ini ke pasar India. Masyarakat India pun kini memiliki banyak alternatif smartphone kelas menengah dengan harga yang bersaing, kerena telah banyak produk smartphone asal Tiongkok yang membanjiri negeri Taj Mahal itu.

Gionee sendiri sudah cukup lama eksis di pasar smartphone India, dan perusahaan sebelumnya telah menghadirkan beberapa smartphone dengan harga yang terjangkau namun memiliki spesifikasi yang mumpuni. Kali ini mereka menambah jajaran smartphone mid-range dengan phablet Gionee S Plus.

Gionee S Plus sendiri merupakan phablet 5,5 inci berjenis Super AMOLED dengan resolusi HD 720p serta telah dilapisi Corning Gorilla Glass 3 yang terkenal kuat. Dibagian dapur pacunya, smartphone ini ditenagai oleh SoC MediaTek MT6753 yang memiliki prosesor octa core 1.3GHz 64 bit serta GPU Mali-T720 dan 3GB RAM.

Untuk penyimpanan internalnya, phablet ini memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 16GB yang masih dapat diekspansi menggunakan micro SD. Sedangkan sektor fotografi ditangani oleh kamera utama berkekuatan 13MP autofocus, dan kamera depan berkekuatan 5MP untuk selfie dan video call.

Phablet ini telah menjalankan sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang dibungkus dengan tampilan antarmuka Amigo UI 3.1 di atasnya. Selain itu, phablet ini juga memiliki sektor konektivitas yang penting, yakni port USB type-C dan mendukung jaringan 4G LTE. Untuk menjalankan semua aktivitas, Gionee S Plus berbekal baterai sebesar 3.150mAh.

Untuk ketersediannya dan harga, smartphone 5,5 inci akan mulai tersedia di pasar India minggu ini dan bakal dibanderol seharga 260 USD atau sekitar 3,5 juta Rupiah.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>