Emas MEngalami Penurunan Lebih dari $ 5 Per Ons – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Bandung – Emas berjangka menetap lebih rendah untuk sesi ketiga sebagai akibat dari keberhasilan Yunani mencapai kesepakatan dengan kreditur dimana hal tersebut memberikan tekanan pada harga emas.

Emas untuk kontrak bulan Agustus turun $ 2,50 atau 0,2% untuk menetap di $ 1.155,40 per ons di Comex setelah mengalami penurunan lebih dari $ 5 per ons dalam dua sesi perdagangan terakhir. Perak untuk kontrak bulan September berakhir turun 2,4 sen atau 0,2% di $ 15,457 per ons.

“Dengan Yunani tetap tetap dalam Uni Eropa dan euro, hal itu tidak lagi menjadi masalah bagi dunia moneter dan euro akan kembali ke fokus pada pelonggaran kuantitatif,” kata Julian Phillips, pendiri dan kontributor GoldForecaster.com. Para pemimpin zona euro sepakat untuk memberikan Yunani paket bailout miliaran euro dalam pertukaran untuk langkah-langkah penghematan yang ketat.

Emas biasanya dianggap sebagai tempat yang aman untuk menyimpan dana tunai selama masa ketidakpastian ekonomi, karena cenderung dapat mempertahankan tingkat yang stabil dari harganya. Namun, di saat krisis mulai mereda dan kembali stabil, permintaan untuk logam menjadi terbatas dan harga cenderung melayang lebih rendah.

Di antara logam lainnya pada sesi Senin, platinum untuk kontrak bulan Oktober turun $ 3,70 atau 0,4% di $ 1.036 per ons, sementara paladium untuk kontrak September naik $ 8,60 benjolan atau 1,3% ke $ 658,95 per ons. Tembaga bermutu tinggi untuk pengiriman September menetap hampir satu sen lebih tinggi pada $ 2,545 per pon.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>