150929a

Emas Kembali Terpuruk – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Emas berjangka jatuh ke posisi terendah enam tahun di tengah dolar yang lebih kuat karena para pedagang bersiap untuk kemungkinan kenaikan suku bunga oleh Federal Reserve bulan depan dalam perubahan kebijakan yang bisa meredam optimisme jangka panjang untuk logam mulia.

Di divisi Comex New York Mercantile Exchange, emas untuk pengiriman Desember menetap di $ 1.057,10, turun 12,90 atau 1,21%. Sell-off yang terjadi menandai penurunan tajam satu hari emas dalam tiga minggu terakhir.

Perak untuk pengiriman Desember turun 0,128 atau 0,90% ke 14,030 per ons. Tembaga untuk pengiriman Maret naik 0,012 atau 0,61% ke 2,061 per pon.

Pada hari Jumat, emas turun drastis pasca perdagangan Thanksgiving. Emas tetap stabil di perdagangan Asia malam harinya, sebelum turun tajam menjelang dibukanya pasar AS. Emas naik tipis 0,03% pada hari Kamis ketika pasar AS ditutup untuk liburan Thanksgiving.

Investor terus memantau serangkaian keputusan kebijakan moneter dengan Bank Central bulan depan, yang dimulai dengan pertemuan Governing Council Bank Sentral Eropa di Frankfurt, hari Kamis. Dalam beberapa pekan terakhir, Presiden ECB Mario Draghi telah mengirim indikasi kuat bahwa bank sentral dapat meningkatkan program pelonggaran kuantitatif senilai 60 miliar euro pada pertemuan tersebut.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>