141114d

Dollar Sentuh Level Terendah – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Bandung -  Perdagangan valuta asing dolar sentuh level rendah terhadap mata uang utama lainnya, Kamis (13/11) setelah data terbaru jumlah klaim pengangguran AS meningkat lebih dari yang diharapkan dalam minggu lalu.

Indeks dolar AS yang melacak kinerja greenback terhadap mata uang utama lainnya sentuh dilevel 87.70 dari 87,80, melemah 0,11%.

Dolar stabil terhadap yen, dengan USDJPY di level 115.55, tidak jauh tertinggi di level 116.09. Spekulasi bahwa Perdana Menteri yang dapat menunda kenaikan pajak penjualan juga menjadi pertimbangan terhadap pelemahan Yen.

EURUSD adalah menguat 0,14% ke level 1.2455, dari 1.2356. Di zona euro, data pada hari ini menunjukkan bahwa inflasi di Jerman tetap lemah pada bulan Oktober, menunjukkan bahwa ekonomi zona euro masih beresiko dari tingkat inflasi yang terus-menerus rendah.

Tingkat inflasi tahunan Jerman tidak berubah untuk bulan keempat di 0,8% di bulan Oktober, tetapi harga sebenarnya turun 0,3% dari bulan sebelumnya.

Laporan terpisah menunjukkan bahwa tingkat inflasi tahunan di Perancis, kawasan euro ekonomi terbesar kedua naik 0,5% bulan lalu, dari 0,3% pada bulan September dari perkiraan 0,4%.

Sumber

Best Profit Futures, Bestprofit Futures, PT Best Profit Futures, PT Bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>