150528a

Dolar Perkasa Didukung Data Ekonomi AS – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Bandung – Dolar meninggalkan bulan Mei dengan posisi yang tinggi dibanding saingan utamanya, euro, yen Jepang dan pound Inggris, pada sesi perdagangan Jumat minggu lalu. Kondisi ini didukung oleh rebound data ekonomi AS dan jaminan dari Federal Reserve Janet Yellen bahwa bank sentral kemungkinan akan menaikkan suku bunga pada tahun 2015 .

EURUSD diperdagangkan pada level $ 1,0980 pada akhir sesi Jumat di New York, turun 2% bulan ini. GBPUSD menumpahkan 0,4% ke level $ 1,5277. USDJPY menguat 3% ke level ¥ 124,08 dan CADUSD melemah 3% ke posisi 80,37 sen.

Data ekonomi AS menunjukan tanda-tanda pemulihan yang cukup berarti, dimulai dengan laporan nonfarm payrolls untuk bulan April, ditambah dengan pernyataan meyakinkan dari Yellen yang menyiratkan bahwa Fed bermaksud untuk menaikkan suku tahun ini yang menghilangkan kekhawatiran bahwa bank sentral mungkin menunggu sampai 2016.

Suku bunga yang lebih tinggi biasanya menarik arus modal asing ke dalam mata uang tertentu, membantu menguatkan terhadap rivalnya, karena peningkatan imbal hasil simpanan dalam mata uang tersebut.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>