150929a

Di Tengah Ketegangan Geopolitik Harga Emas Naik – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Emas naik jauh di tengah ketegangan geopolitik setelah Turki menembak jatuh sebuah jet tempur Rusia dekat perbatasan Suriah pada hari Selasa yang menandai pertama kalinya sebuah pesawat dari Rusia jatuh oleh anggota NATO sejak tahun 1950-an.

Di divisi Comex New York Mercantile Exchange, emas untuk pengiriman Desember naik 7,80 atau 0,73% dan menetap di $ 1.074,60. Sejak jatuh ke posisi terendah lima tahun pada pekan lalu, emas telah ditutup lebih tinggi pada tiga dari lima sesi terakhir.

Perak untuk pengiriman Desember naik 0,163 atau 1,16% ke 14,195 per ons. Tembaga untuk pengiriman Maret melonjak 0,047 atau 2,33% ke 2,069 per pon.

NATO mengadakan pertemuan darurat pada Selasa sore setelah pesawat jet F-16 Turki menembak jatuh sebuah jet Rusia di provinsi Hatay Turki. Turki mengklaim jet tersebut melanggar air space dan menambahkan bahwa mereka sudah mengeluarkan 10 peringatan ke Rusia dalam rentang lima menit sebelum penembakan.

Pejabat dari Kementerian Pertahanan Rusia mengklaim bahwa jet tetap dalam batas-batas wilayah Suriah. Dalam menanggapi serangan, Presiden Rusia, Vladimir Putin, memperingatkan konsekuensi serius dalam hubungan Rusia-Turki, dan menyebut tindakan tersebut adalah “menyerang dari belakang.”

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>