150928b

Di Asia Minyak Berjangka Tenggelam – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Harga minyak mentah merosot di Asia pada Jumat pagi dan para investor meragukan bahwa pengurangan produksi bisa terjadi dari pertemuan OPEC awal bulan depan.

Minyak mentah untuk pengiriman Januari di New York Mercantile Exchange turun 0,77% menjadi $ 42,71 per barel. Semalam, harga minyak mentah turun di tengah ketidakpastian tentang seberapa cepat banjir pasokan global dapat menyusut.

Di ICE Futures Exchange di London, minyak Brent untuk pengiriman Januari merosot 72 sen, atau 1,55% dan diperdagangkan pada $ 45,45 per barel. Sehari sebelumnya, harga brent naik tipis 5 sen atau 0,11%.

Arab Saudi mengatakan pada awal pekan ini bahwa pihaknya siap untuk melakukan semua langkah yang diperlukan untuk memastikan pasar minyak tetap stabil. Produsen minyak terbesar di dunia itu juga menambahkan bahwa pihaknya siap bekerja sama dengan produsen OPEC dan non-OPEC untuk menstabilkan harga.

OPEC akan bertemu pada tanggal 4 Desember untuk meninjau strategi output mereka. Produksi minyak global melampaui permintaan menyusul adanya lonjakan di produksi shale AS dan setelah keputusan OPEC di tahun lalu untuk tidak memangkas produksi demi mempertahankan pangsa pasar mereka.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>