151009c

Dettol Akan Bangun 100 Fasilitas Cuci Tangan di Sekolah dan Taman – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Bandung – Pemerintah Kota Bandung bekerjasama dengan Reckitt Benckiser akan membangun 100 fasilitas cuci tangan di sekolah-sekolah dan area publik di kota Bandung. Langkah kerjasama ini juga sebagai bagian dari Misi Hidup Sehat Dettol yang berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran warga untuk mempraktikan hidup bersih dan sehat.

Ketua Umum Forum Rembuk Perduli Bandung Sehat Atalia Praratya dalam sambutannya mengatakan jika 100 fasilitas cuci tangan tersebut akan disebar ke beberapa sekolah dan area publik di Bandung. “Taman di Bandung kan sekarang belum ada wastafel. Nah, 100 wastafel itu nanti dibagi. Mana untuk sekolah, taman dan permukiman warga,” ujarnya dalam sambutan program Misi Hidup Sehat Dettol di SD Yayasan Wanita Kereta Api (YWKA), Jalan Rajawali 1, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (8/10/2015).

Sementara itu sebuah survey dari Global Hygiene Council (GHC) melaporkan bahwa satu dari empat anak Indonesia berumur di bawah 18 tahun tidak selalu mencuci tangan setelah ke toilet, 42% tidak selalu mencuci tangan setelah bersin dan membersihkan hidung, dan 57% tidak mencuci tangan setelah menyentuh daging mentah.

“Survei tersebut menunjukan fakta yang mengkhawatirkan bahwa anak-anak di Indonesia sangatlah rentan terhadap penyakit, yang dapat dicegah dengan memberikan pendidikan pentingnya mencuci tangan dengan memakai sabun”, kata Dr. dr.  Hindra Irawan Satari, Dokter Spesialis Anak, Konsultan Penyakit Infeksi dan Pediatri Tropis, Departemen Spesialis Anak, Universitas Indonesia, serta anggota Global Hygiene Council dalam rilisnya.

Sampai 2015, Dettol telah berkontribusi lebih dari 1.000 fasilitas cuci tangan untuk sekolah-sekolah di Indonesia melalui kampanye ini. Kampanye Misi Hidup Sehat Dettol diluncurkan pada 2013 bekerjsama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Kementerian Kesehatan. Dettol telah memberikan pendidikan mengenai perilaku hidup bersih dan sehat kepada lebih dari 3 juta siswa, pelatihan terhadap pencegahan infeksi terhadap 53.000 suster.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>