160318b

Dengan Tersenyum Anda Mendapatkan Manfaat Sehat Ini – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Tersenyum sebenarnya merupakan aksi yang paling mudah dilakukan oleh wajah. Namun karena stres serta aktivitas padat yang harus kamu lakukan setiap hari, senyum menjadi sebuah hal yang jarang menghiasi wajahmu. Belum lagi jika kamu galau, maka untuk tersenyum pun akan terasa berat bagimu. Betul atau tidak?

Padahal, ada banyak manfaat sehat yang bisa kamu dapatkan dari tersenyum lho. Tak percaya? Berikut adalah buktinya.

-        Kamu merupakan penderita penyakit tekanan darah tinggi? Perbanyaklah tersenyum dalam hidupmu. Sebab senyum akan menenangkan tubuhmu serta menurunkan detak jantung sehingga tekanan darah yang naik akan turun.

-        Senyum membantu melepaskan endorfin dalam tubuh. Penelitian menunjukkan ketika tubuh kamu mengeluarkan hormon ini, maka tingkat stres dan kecemasan dalam tubuh juga akan menurun.

-        Kamu sedang galau? Senyumlah. Sebab saat kamu tersenyum, mood atau suasana hati kamu akan meningkat. Bahkan bila senyum yang kamu keluarkan sebenarnya adalah senyum palsu, kamu akan tetap merasa senang sebab tubuhmu mengeluarkan hormon endorfin.

-        Tersenyum telah terbukti meningkatkan produktivitas tubuh. Beberapa penelitian juga menemukan bahwa orang yang sering tersenyum dan bahagia akan cenderung lebih sukses dan produktif.

-        Baik senyum maupun tertawa ternyata bisa mengurangi rasa sakit. Lagi-lagi hal ini terjadi karena pelepasan hormon endorfin di dalam tubuh yang bisa membuat tubuh menghilangkan rasa sakit dari dalam.

-        Senyum merupakan hal yang menular. Sehingga jika kamu tersenyum, maka kamu akan menularkan kebahagiaan dan meningkatkan suasana hati mereka yang ada di sampingmu.

-        Sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang sering tersenyum nampak 3 tahun lebih muda daripada usia yang sebenarnya. Sementara bagi mereka yang jarang berekspresi, raut muka mereka akan terlihat lebih tua.

-        Stres bisa membuat saraf reseptor dalam tubuhmu jadi tumpul. Sementara jika kamu sering tersenyum, maka seluruh saraf tubuhmu jadi lebih aktif.

-        Ingin usia kamu lebih panjang? Cobalah untuk terus tersenyum. Sebab senyum bisa meningkatkan kesehatan jantung, mengurangi stres, dan sederetan manfaat sehat lainnya yang bisa membuat usiamu jadi lebih panjang.

-        Stres akan menurunkan sistem kekebalan tubuhmu. Sebaliknya, tidak demikian dengan senyum. Oleh karena itu perbanyaklah tersenyum yang akan membuat sistem kekebalan tubuhmu meningkat dan kamu terhindar dari beberapa penyakit berbahaya perusak kesehatan.

Jadi, sudahkah kamu tersenyum hari ini?

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>