27b

Dengan Peringkat AA-, Sumber Alfaria Terbitkan Obligasi Senilai Rp 1 Triliun – PT Bestprofit Futures Bandung

Financeroll –  Emiten yang bergerak pada bisnis jaringan ritel, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) menerbitkan obligasi berkelanjutan I Sumber Alfaria Trijaya Tahap I Tahun 2014 senilai Rp 1 triliun.

Obligasi tersebut mulai tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tanggal 27 Juni 2014.  Demikian mengutip laporan keterbukaan BEI, Kamis (26/6).

Untuk diketahui, perseroan menawarkan obligasi dengan kode AMRT01CN1 tersebut, dengan bunga tetap sebesar 10,5% per tahun. Selain itu, jangka waktu obligasi 3 (tiga) tahun dengan frekuensi pembayaran kupon 3 bulanan (triwulan).

Sesuai rencana,  pembayaran kupon pertama pada tanggal 26 September 2014 dan jatuh tempo pada tanggal 26 Juni 2019. Hasil pemeringkatan dari PT Fitch Rating Indonesia (Fitch) untuk Obligasi ini adalah AA- (Double A Minus). Dan yang bertindak sebagai Wali Amanat dalam emisi ini adalah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI). [geng]

Sumber

Best Profit Futures, Bestprofit Futures, PT Best Profit Futures, PT Bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>