160206cx

Dana Hibah Perusahaan Jepang Untuk Revitalisasi Taman Lalu Lintas Bandung – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Taman Lalu Lintas Ade Irman Suryani Nasution dalam waktu dekat akan direvitalisasi. Salah satu perusahaan mobil dari Jepang akan menghibahkan dana CSR sebesar 9 miliar rupiah untuk menyulap salah satu tempat wisata legendaris di Kota Bandung ini menjadi lebih modern.

Seperti diberitakan laman Detikcom, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengatakan jika proses revitalisasi Taman Lalu Lintas akan dimulai dua minggu yang akan datang.

“Dua minggu lagi akan dimulai pembangunan, canggih kayak kidzania gitu. Tapi ini Toyota yang nyumbang. Nilai sumbangannya Rp 9 miliar, Alhamdulillah,” ucap pria yang akrab disapa Emil tersebut.

Emil menambahkan jika nantinya taman yang dikelola oleh Yayasan Ade Irma Suryani ini akan memiliki tiga tema dengan konsep outdoor. Diantaranya tema lalu lintas perkotaan, pegunungan dan tema air.

“Standarnya nanti standar internasional. Konsepnya tetap outdoor,” jelas Emil.

Meski akan menjadi lebih modern, namun Emil meyakinkan tarif masuk Taman Lalu Lintas bagi masyarakat akan tetap terjangkau.

“Saya minta harganya tetap terjangkau. Tetap dengan memperhatikan keberpihakan masyarakat bawah. Harus adil. Harganya diupayakan tetap Rp 7.000,” pungkasnya.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>