160209a

Cara Sehat Hilangkan Bau Badan – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Bau badan adalah musuh semua orang. Memiliki bau badan yang tak sedap, tak jarang membuat seseorang menjadi malu dan tak percaya diri. Jika tak menyadarinya, bau tak sedap tersebut akan menjadi bencana bagi orang-orang yang ada di sekitarnya.

Nah, jika kamu gemar menggunakan cara alami, maka tips ini sangat tepat buat kamu. Melansir dari thehealthsite, berikut ini merupakan lima deodoran alami untuk atasi bau badan yang membandel.

1. Tea tree oil

Oleskan campuran 2 tetes tea tree oil dengan 2 sendok makan air. Ini karena tea tree oil mengandung antiseptik dan antibakteri alami. Selain itu, minyak ini juga menawarkan aroma yang segar sehingga sangat sesuai sebagai deodoran alami.

2. Cuka apel

Tuangkan sedikit cuka apel pada kapas dan oleskan pada ketiak. Cuka apel juga mengandung antibakteri alami sekaligus mampu menyeimbangkan kadar Ph kulit. Cuka apel bekerja sebagai antipespirant dengan mengontrol produksi keringat berlebihan.

3. Minyak esensial (esensial oil)

Oleskan beberapa tetes minyak esensial seperti lavender dan pepermint pada ketiak. Minyak ini dapat membunuh bakteri dan menyegarkan aroma tubuh kamu sepanjang hari.

4. Minyak kelapa murni

Asam laurat dalam minyak kelapa menawarkan bantuan untuk membasmi bakteri penyebab bau badan.

5. Baking soda dan lemon

Baking soda efektif menghilangkan bau badan karena mampu membunuh bakteri sekaligus menyerap kelembapan. Ketika digunakan bersama dengan lemon, maka dapat berfungsi sebagai deodoran alami dan menyegarkan tubuh.

Bahan-bahan yang kamu butuhkan sangat dekat dengan kamu. Jadi, ini cara yang mudah untuk mendapatkan aroma tubuh yang menyegarkan, kan?

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>