141129f

Bakteri Pada Pakaian Basah – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Bandung -  Di tengah musim penghujan yang terjadi saat ini, terkadang pekerjaan mencuci baju menjadi hal yang menyebalkan. Penyebabnya apalagi kalau cucian yang sulit untuk kering sebab hujan yang turun terus-menerus. Hasilnya, Anda pun memilih untuk mengeringkan baju di dalam rumah sebab Anda enggan direpotkan untuk bolak-balik menjemur dan mengangkat jemuran ketika hujan datang.

Namun ternyata mengeringkan baju di dalam rumah bisa membawa masalah kesehatan bagi tubuh Anda. Terutama melemahkan sistem kekebalan tubuh dan memicu timbulnya penyakit asma. Hal ini terjadi karena tindakan menjemur pakaian di dalam rumah mampu meningkatkan kadar kelembaban hingga 30%. Kondisi ini ideal bagi spora jamur untuk tubuh dan berkembang biak, termasuk Aspergillus fumigatus spora yang dapat menyebabkan infeksi paru-paru.

“Cucian yang basah mengandung hampir 2 kilogram liter air yang dilepaskan ke dalam ruangan dalam bentuk uap. Jika sistem kekebalan tubuh Anda baik, maka hal ini tidak menjadi masalah. Namun ketika tubuh Anda sedang tidak fit, maka bakteri dari uap ini akan masuk ke dalam tubuh dan menghasilkan gangguan pernapasan yang mampu berujung asma karena kontaminasi spora Aspergillus fumigatus,” jelas Professor David Denning, peneliti dari National Aspergillosis Centre di Manchester.

Aspergillosis adalah gangguan pernapasan yang disebabkan oleh spora bernama Aspergillus fumigatus. Biasanya ketika spora ini masuk ke dalam tubuh maka akan menimbulkan penyakit di tenggorokan, paru-paru, dan kemudian menyebar ke seluruh bagian tubuh. Jika semakin parah maka akan memunculkan penyakit sinus atau asma.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>