160316b

Bahaya Menympan Kentang Dalam Kulkas – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Dalam banyak hal, suhu dingin memang cukup bisa diandalkan untuk menyimpan makanan agar lebih awet. Hanya saja, hal ini tak berlaku bagi beberapa jenis makanan, salah satunya kentang.

Pasalnya, menyimpan kentang dalam kentang menyimpan potensi bahaya bagi kesehatan.

Saat kentang disimpan dalam kulkas, pati yang ada dalam kentang akan berubah menjadi gula. Ketika dipanggang atau digoreng, gula tersebut akan bercampur dengan asparagin asam amino. Saat bercampur keduanya akan menghasilkan kimia akrilamida yang diketahui berbahaya bagi kesehatan.

Mengapa akrilamida berbahaya?

Akrilamida adalah bahan kimia yang digunakan dalam proses industri seperti prosuksi kertas, pewarna dan plastik. Jejak akrilamida juga bisa kamu temukan dalam makanan, terutama makanan kemasan.

Keripik kentang dan kentang goreng adalah jenis makanan yang mengandung akrilamida lebih tinggi dibandingkan dengan makanan lainnya. Bahaya akrilamida telah dikaitkan dengan kemunculan berbagai jenis kanker.

Seperti yang dilansir melalui mirror.co.uk, penelitian yang mengaitkan akrilamida dengan kanker masih dilakukan pada tikus. Sehingga masih dibutuhkan penelitian lebih lanjut untuk melihat efek yang jelas.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>