150924a

AUD Melemah Terhadap USD – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Futures Bandung – Pergerakan pasar mata uang di hari Rabu(3/2), Aussie dollar terpantau alami pelemahan terhadap dollar AS setelah membukukan penurunan di sesi sebelumnya.

Berlangsungnya perdagangan di sesi Asia, pasangan AUDUSD terpantau alami penurunan sebesar 0.09% dengan diperdagangkan pada level 0.7033.

Aussie dollar terpantau lanjutkan pelemahan terhadap dollar AS setelah pasangan AUDUSD ditutup turun di sesi sebelumnya. Sedangkan pelemahan yang dialami oleh Aussie dollar telah dipicu pidato “dovish” Bank Sentral Australia. Pada hasil pertemuan kebijakan Bank Sentral Australia di bulan Februari, bank sentral memutusukan untuk tetap pertahankan tingkat suku bunga sebesar 2.00%.

Dalam kesempatan kali ini, Bank Sentral Australia mengatakan bahwa kebijakan moneter akan tetap akomodatif dan mereka bersiap untuk melakukan pelonggaran kebijakan apabila dibutuhkan. Pihaknya menilai bahwa kekacauan pada kondisi pasar keuangan belakangan ini bisa menjadi pemicu pelemahan ekonomi.

Di tempat lain, pertumbuhan sektor non-perambangan yang saat ini tengah mengalami ekspansi akan mengambil bagian sebagai kunci utama pemulihan ekonomi di tahun 2015. Terkait hubungannya dengan pertumbuhan inflasi, Bank Sentral Australia telah memperkirakan bahwa pertumbuhan akan tetap rendah selama 2 tahun mendatang.

Sementara itu, laporan fundamental ekonomi Australia pagi ini telah mewarnai pergerakan pasar Asia yang diantaranya meliputi sebuah data izin bangunan dan neraca perdagangan Australia. (Aditya Arief – FR)

 

Sumber

 

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>