150813

Asus Zenfone Go Sudah Ditampilkan di Toko Online – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Bandung – Baru-baru ini Asus menggelar acara festival yang fokus utamanya memperkenalkan produk Zenfone terbarunya. Festival yang bertajuk ZenFestival itu diselenggarakan di India dan memperkenalkan empat produk Zenfone terbaru, yaitu Zenfone 2 Deluxe, Zenfone 2 Laser, Zenfone Selfie, dan Zenfone Max.

Namun kini muncul lagi varian Zenfone baru di toko online lokal India, Flipkart. Asus Zenfone Go sendiri belum diumumkan secara resmi oleh pihak Asus, namun dengan hadirnya Zenfone Go di Flipkart mengindikasikan bahwa ponsel ini tak akan lama lagi segera dirilis.

Asus Zenfone Go nantinya akan hadir dalam dua varian, yaitu versi penyimpanan internal 8GB dan versi penyimpanan internal 16GB, dan penyimpanan eksternalnya juga masih bisa diekspansi dengan microSD hingga 64GB. Untuk kapasitas RAM, Zenfone Go rupanya memiliki kapsitas yang cukup ideal, yaitu sebesar 2GB.

Ponsel dengan nama kode ZC500TG ini memiliki chipset MediaTek MT6580 dengan CPU quad-core 1.3GHz. Asus Zenfone Go ini juga telah menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.1 dengan tampilan antarmuka milik Asus yaitu ZenUI.

Pada bagian display, Asus Zenfone Go mengusung layar IPS seluas 5 inci dengan resolusi 1280×720 piksel dengan sudut pandang 178 derajat. Jika dilihat dari layar yang diusung Zenfone Go, nampaknya ponsel ini mirip dengan Asus Zenfone 5.

Pada sektor kamera Asus Zenfone Go dibekali dengan kamera depan sebesar 8MP dengan didampingi dual-LED dual-tone. Untuk kamera depan Asus Zenfone Go nampaknya hanya memiliki kamera 2MP, namun dengan resolusi itu cukup untuk mendukung berfoto selfie. Jika dilihat dari belakang, nampak nya Zenfone Go memiliki sensor laser autofocus seperti yang dimiliki oleh Asus Zenfone 2 Laser. Namun jika dari segi resolusi kamera Asus Zenfone 2 Laser lebih unggul pada sektor ini.

Untuk menopang performanya, Asus Zenfone Go dibekali dengan baterai berkapasitas 2070mAh dengan tipe Polymer. Jelas dengan baterai yang diusung oleh Asus Zenfone Go, ponsel ini akan menyasar pasar kelas etry-level.

Asus Zenfone Go mendukung dual sim card, namun sayangnya ponsel ini belum mendukung jaringan super cepat 4G LTE. Namun mengingat Asus menyasar pasar entry-level, mungkin ini bukan menjadi masalah besar. Namun yang harus digaris bawahi, brand kompetitor lain dengan spesifikasi yang hampir sama telah mendukung jaringan 4G LTE.

Untuk konektivitas Asus Zenfone Go memiliki Bluetooth v.4, Wi-Fi 802.11 b/g/n, yang bisa digunakan sebagai modem hotspot. Untuk layanan navigasi, ponsel ini memiliki A-GPS dan GLONASS dengan Aplikasi Google Maps sebagai peta bawaan. Untuk sensornya Asus Zenfone Go memiliki sensor Accelerometer, eCompass, Proximity Sensor, dan Ambient Light Sensor.

Pada toko online Flipkart, Asus Zenfone Go tampil dengan body warna merah dan tidak ada warna pilihan lain. Namun darifoto  rumor yang beredar sebelumnya, Asus Zenfone Go tampil dengan body cerah ala kaum muda. Namun pada kemunculannya di toko online Flipkart, sepertinya Asus Zenfone Go akan hadir dengan warna-warna tegas, seperti merah, hitam, dan putih.

Pada toko online lokal India tersebut tertera Out of Stock, atau stok belum tersedia. Namun disampingnya terdapat kolom reminder untuk mengingatkan jikalau ponsel tersebut telah tersedia. Kita hanya tinggal memasukan email kita kedalam kolom tersebut, nanti pemberitahuan tentang ketersediaan poduk ini akan dikirim melalui email.

Untuk harga jualnya juga belum tersedia pada toko online tersebut, dan kepastian tanggal ketersediannya juga belum ada kepastian.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>