150624b

API Melaporkan Pasokan Minyak AS Yang Turun – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Bandung – Dolar pulih terhadap euro dan yen pada sesi perdagangan Selasa karena aksi jual di lantai bursa saham Tiongkok mulai melambat yang membuat investor gugup untuk pindah kembali ke mata uang AS. Indeks Dollar, DXY, naik 0,2% menjadi 96,6590.

Namun penguatan Dollar tidak menghapus penurunan yang sempat dialami pada sesi Senin, karena sebagian besar investor sedang menunggu pernyataan kebijakan dari panitia penetapan Federal Reserve, yang diharapkan akan dipublikasi pada Rabu sore setelah penutupan pertemuan dua hari, kata Colin Cieszynski, kepala strategi pasar di CMC Markets.

Pelaku pasar berharap panitia akan menyarankan bahwa mereka berniat untuk menaikkan suku bunga jangka pendek Fed pada pertemuan September. Jika ini terjadi, maka ini adalah kenaikan suku bunga yang pertama sejak 2006. Yen dan euro sering mengalami penguatan selama masa pasar mengalami ancaman risiko yang meningkat karena cendrung berspekulasi sebagai bagian dari strategi perdagangan yang akhirnya melibatkan pinjaman dalam mata uang dengan suku bunga rendah.

USDJPY diperdagangkan pada level 123,59 ¥, berbeda tipis dibandingkan dengan level 123,24 ¥ pada sesi akhir Senin di New York. EURUSD diperdagangkan pada level $ 1,1047, turun dari posisi $ 1,1087 akhir Senin lalu.

Sementara itu, pelemahan terhadap pound terjadi setelah pembacaan terbaru atas data pertumbuhan ekonomi Inggris yang sesuai harapan. Data yang dirilis mendukung sikap hawkish yang diambil oleh Bank of England pekan lalu ketika mengacu pada potensi kenaikan suku bunga ketika pergantian tahun,” kata Alex Edwards, analis mata uang di UKForex, dalam sebuah catatan. Suku bunga yang lebih tinggi meningkatkan laba atas simpanan dalam mata uang tertentu, sehingga lebih menarik bagi investor dan biasanya menyebabkan mata uang negara tersebut menguat. GBPUSD diperdagangkan pada level $ 1,5610 dalam perdagangan terakhir, naik 0,3% dari posisi $ 1,5561 akhir Senin di New York.

Di tempat lain, dolar secara luas melemah terhadap mata uang negara-negara berkembang, termasuk lira Turki, USDTRY, peso Meksiko, MXNUSD, dan rand Afrika Selatan, ZARUSD. Tapi dolar menguat terhadap USDRUB, Rusia rubel dan BRLUSD, real Brasil. Selain pernyataan kebijakan moneter Fed, PEDAGANG VALUTA melihat prospek ke depan atas laporan pertumbuhan ekonomi AS kuartal kedua yang diharapkan akan dirilis hari Kamis besok.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>