160225b

Acer Memperkenalkan Smartphone Terbarunya – PT Bestprofit Futures Bandung

PT Bestprofit Futures Bandung - Ajang MWC 2016 kali ini dimanfaatkan Acer untuk memperkenalkan produk smartphone high-end terbarunya yang bernama Acer Liquid Jade 2. Smartphone ini diharapkan bakal tersedia di toko-toko beberapa bulan mendatang.

Menurut Acer, spesifikasi yang tepat, harga, dan ketersediaan akan bervariasi menurut wilayah masing-masing. Acer Liquid Jade 2 merupakan smartphone Android, meskipun Acer tidak menyebutkan sistem operasi versi berapa yang dijalankan perangkat ini.

Smartphone ini ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 808 yang memiliki prosesor hexa-core dan dipadukan dengan RAM sebesar 3GB. Selain itu, ada juga penyimpanan internal sebesar 32GB yang masih dapat diperluas menggunakan micro SD dan cloud hingga 1TB.

Nilai jual smartphone ini juga terletak pada sisi fotografinya, di mana smartphone memiliki kamera utama yang mengesankan, yakni 21MP yang dilengkapi dengan phase detection auto fokus dan dual tone LED flash. Selain itu, kamera ini juga memiliki kemampuan merekam video hingga resolusi 4K.

Kamera juga dilengkapi dengan “Profesional Camera Mode” yang memungkinkan pengguna untuk men-tweak pengaturan lanjutan seperti white balance, ISO, EV, dan modus fokus.

Smartphone juga memiliki kamera 8-megapiksel di bagian depan untuk selfie dan panggilan video. Acer Liquid Jade 2 mendukung mode “Pause N Shot” selfie, fitur ini bisa mendeteksi wajah seseorang dan secara otomatis akan menghitung mundur selama 3 detik untuk menangkap foto selfie.

Acer Liquid Jade 2 mengusung layar sentuh 5,5 inci beresolusi full HD AMOLED yang mendukung penuh NTSC color gamut untuk warna-warna cerah. Seperti yang diharapkan, display teknologi Zero Air Gap untuk meningkatkan kecerahan saat berada di bawah sinar matahari, dan teknologi layar sentuh on-sel.

Smartphone ini juga mendukung high-res audio, dan fitur DTS Headphone: X teknologi untuk pengalaman suara surround yang lebih mendalam. Belum ada informasi mengenai berapa baterai yang diusung smartphone ini, namun yang jelas smartphone telah dilengkapi dengan dukungan 4G LTE Cat.6, WiFi dual-band konektivitas wireless MIMO, GSP, dan Bluetooth.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>