120 Bocah Masuk dalam Daftar Korban Emon, Polisi Cocokkan dengan BAP – PT Bestprofit Futures Bandung

Lokasi pelecehan seksual yang dilakukan Emon (Dok: Wildan Topan/Sindo TV) SUKABUMI - Setelah buku harian

Andri Sobari alias Emon ditemukan, petugas Polresta Sukabumi langsung melakukan pemeriksaan dengan mengecek 120 nama korban dalam buku tersebut. Nama-nama tersebut ditulis di dua halaman.

Kasat Reskrim Polresta Sukabumi AKP Sulaeman sendiri yang memeriksa tersangka kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur itu Kamis 8 Mei 2014.

Dalam pemeriksaan tersebut, baik Sulaeman dan Emon tampak serius memperhatikan nama-nama korban.

Belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait pemeriksaan data tersebut. Namun daftar tersebut bisa menjadi petunjuk penyidik untuk mengungkap berapa sebenarnya korban dari Emon.

Seperti diketahui, polisi menemukan buku yang selama ini disebut Emon berisi daftar para korbannya. Ada dua halaman yang memuat daftar korban. Halaman pertama berisi 100 nama dan halaman kedua 20 nama.

Kapolresta Sukabumi, AKBP Hari Santoso, mengatakan, dari hasil pencocokan dengan nama-nama korban yang telah di-BAP, 70 persen di antaranya sesuai.

Namun jumlah nama yang tertera di buku tersebut masih lebih banyak dibanding korban yang melapor. Untuk itu, Hari meminta kepada orang tua maupun anak yang belum melapor agar menemui penyidik, sehingga bisa segera ditindaklanjuti.

(Wildan Topan/Sindo TV/ton)

 

http://bandung.okezone.com

Best Profit Futures, Bestprofit Futures, PT Best Profit Futures, PT Bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>